Berulah, Justin Bieber Jadi DPO di Argentina

Rabu, 28 Desember 2016 - 10:20 WIB
Berulah, Justin Bieber Jadi DPO di Argentina
Berulah, Justin Bieber Jadi DPO di Argentina
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan kembali datang dari Justin Bieber. Penyanyi kontroversial ini harus kembali berurusan dengan hukum. Bahkan, Bieber dikabarkan telah menjadi daftar pencarian orang (DPO).

Dilansir dari Fox News, mantan kekasih Selena Gomez tersebut masuk dalam DPO kepolisian Argentina. Hal ini terkait kasus lama yang pernah dilakukannya pada tahun 2013 silam.

Seperti diketahui, pada tahun 2013 lalu, pelantun Baby ini pernah menyuruh salah satu pengawal pribadinya menyerang fotografer asal Argentina. Akibat dari tindakan kekerasan ini, dia pun didakwa sebagai otak dari pemukulan tersebut.

Sebelumnya, pria bertubuh kurus ini juga pernah dimintai keterangan sebagai saksi pada bulan April 2016 lalu. Terkait kasus ini, salah satu hakim pun mengatakan bahwa Bieber bersalah dan harus menjalani tahanan.

"Saya menganggap Justin Bieber berkaitan dengan kasus ini. Dia seharusnya pun ikut ditahan," papar hakim tersebut.

Kendati demikian ini bukan kali pertama Bieber harus berurusan dengan hukum. Pada tahun 2014, dia pernah melempari rumah tetangganya di kediaman mewah dikawasan Calabasas dengan telur. Akibatnya dari tindakan perusakan ini, Bieber pun mendapatkan tuntutan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)